1. Home
  2. /
  3. teknologi
  4. /
  5. YouTube menghadirkan fitur picture-in-picture di iPhone dan iPad

YouTube menghadirkan fitur picture-in-picture di iPhone dan iPad

YouTube menghadirkan fitur picture-in-picture di iPhone dan iPad

YouTube akhirnya membawa dukungan untuk fitur picture-in-picture ke iPhone dan iPad. Sementara peluncuran dimulai dengan pelanggan Premium, itu akan segera tersedia untuk semua perangkat iOS, setidaknya di Amerika Serikat.

Picture-in-picture memungkinkan pengguna untuk terus menonton video di luar aplikasi, memungkinkan untuk menonton klip sambil mengerjakan dokumen, menjelajahi web, atau mengedit foto. Dukungan fitur picture-in-picture di tingkat OS pertama kali diluncurkan di iPad dengan iOS 9, sebelum membuat lompatan ke iPhone di iOS 14, di mana ia bekerja dengan sangat baik di perangkat layar Apple yang lebih besar.

Namun sebelumnya, YouTube tidak secara resmi mendukung fitur tersebut, setidaknya tidak pada aplikasi. Beberapa pengguna dapat melakukan fitur picture-in-picture dengan mengunjungi YouTube di Safari di iPad mereka. Tetapi YouTube telah mengkonfirmasi bahwa fitur tersebut akan diluncurkan secara resmi untuk perangkat Apple dan bukan hanya untuk pelanggan yang membayar. “Picture-in-Picture (PiP) memungkinkan pengguna untuk menonton video YouTube di pemutar mini kecil sambil menjelajah secara bersamaan di luar aplikasi YouTube di perangkat seluler mereka. Kami mulai meluncurkan PiP untuk pelanggan YouTube Premium di iOS dan berencana untuk luncurkan PiP untuk semua pengguna iOS AS juga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *